Minggu, 15 Mei 2016

Ramuan Jamu Kuat Pria

Ramuan jamu kuat pria biasanya secara tradisi diwariskan turun temurun. Masalah seksual suami istri dalam rumah tangga tentunya tidak hanya terjadi pada orang-orang yang hidup dewasa ini saja. Pengalaman terapi di masa lalu yang telah dilakukan para leluhur dan terbukti dapat mengatasi masalah-masalah seksual itulah yang kemudian diceritakan dari generasi ke generasi.

Para pria yang mengalami masalah seksual sebetulnya dapat membuat ramuan jamu Obat Kuat Pria sendiri dari bahan-bahan alami yang dapat ditanam atau dibeli. Menurut Community Development PT Martina Berto Tbk, Ir. Heru D. Wardhana, M.Hort.Sc, banyak sekali tanaman jamu yang dapat dikonsumsi oleh para pria agar lebih bersemangat di atas ranjang. Salah satunya adalah Apodisiak seperti kayu sanrego dan kayu akway.

Diantara banyaknya resep jamu obat kuat tradisional untuk pria, berikut adalah salah satu ramuan jamu kuat lelaki yang dapat dibuat sendiri.

Ramuan obat lemah syahwat :
Pergunakan secara teratur untuk memperoleh hasil yang menakjubkan.

Bahan:
- 1 kuncup laos
- 7 butir merica
- 1 sendok makan madu
- 1 sendok makan kecap
- 1 butir jeruk nipis
- 1 butir kuning telur
- ayam kampung
- 1 ons jahe

Cara:
Jeruk diperas untuk diambil airnya, jahe diparut untuk diambil airnya, merica dan laos dihaluskan. Campur semua bahan dengan madu dan kecap

Pemakaian:
Minum ketika hendak melakukan hubungan sex kira ½ jam sebelumnya. Ampasnya jangan dibuang, balurkan pada batang penis supaya aliran darahnya lancar.

Mudah bukan membuat ramuan jamu kuat pria? Baca Juga Obat Kuat Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar